Image

Aspek yang paling mencolok dari pembuatan perangkat lunak ini adalah ketersediaan aplikasi pasti yang tidak kompatibel yang diperkenalkan seseorang untuk dikumpulkan, tidak seperti persyaratan. Retribusi beberapa periode menguatkan, IBM, spesialisasi yang paling direklamasi dalam pembuatan perangkat lunak memperkenalkan komputer email Lotus Notes yang dilengkapi dengan kerentanan mutakhir terhadap rincian pembagian, email stok, dan info lainnya. Apa yang membuat aplikasi ini jauh istimewa adalah kognisi untuk menyediakan pencegahan surat kelas atas. Tapi, perangkap utama dari upaya ini adalah tidak ada habisnya untuk menggunakan dan sering menuntut melalui pengetahuan. Bahkan, karena masalah ini, pengelolaan Lotus Notes yang serupa yang mempengaruhi sekian banyak pengguna untuk menggunakan perangkat lunak intelijen teknis dan berakhir berarti Lotus

Cara menyelesaikan Transisi dari NSF ke file PST Terpisah

Dalam kehidupan ini, setiap administrasi baru memburu untuk bermigrasi dari Lotus Notes ke MS outlook, tetapi bergulat dengan cara menentukan proporsionalitas tanpa mengganggu pengguna akhir. Untuk mempertahankan pencapaian NSF ke dalam pembagian PST, sangat penting untuk mengubah NSF pada awalnya menjadi perubahan PST, karena file NSF dan file PST yang terkena memiliki struktur yang berlawanan. Nomor artefak ini membatasi Anda dari file NSF alternatif ke email prospek komputer.



                           UNDUH SEKARANG



Pilihan 1

Rata-rata yang paling tinggi untuk memimpin setiap perhitungan yang ditentukan adalah untuk menabrak operasi reproduksi database Notes absolut yang telah selesai dan sulit dilakukan ke Interchange. Sekalipun demikian, pendekatan ini jelas bukan hasil kerja keras, karena litigasi seperti itu menggandakan persyaratan toko email dan membuat kekacauan berlebihan yang disebabkan oleh dokumen yang ada pada Notes yang dibawa ke server Konversi.

Pilihan 2

Migration Wizard bisa menjadi alternatif yang kuat untuk Anda mengonversi NSF ke PST. Namun, bobot sebenarnya dari kekhawatiran dengan wisaya migrasi adalah bahwa saat ini Anda mungkin akan kesulitan mengambil email jika pengisi kotak melebihi ukuran 1GB atau jika item email dalam kotak menghancurkan angka 16.000.

Pilihan yang paling memenuhi syarat: Penggunaan migrasi email pihak ketiga

Pilihan yang paling layak untuk dipertimbangkan Lotus Notes untuk prospek adalah penyebaran pemanfaatan eksternal yang cukup terampil untuk bertukar file NSF yang diinisialisasi ke PST tanpa mengganggu atribut baru info NSF. Lotus Notes to Outlook Converter adalah salah satu penggunaan yang diprogram secara cerdas yang memfasilitasi penggunanya seperti Anda untuk menangani email, kontak, item kalender, draft, dll. Penukaran Lotus Notes yang cepat dan langsung, tanpa membuang waktu. Penggunaan ini benar-benar kompartemen integratif dengan algoritma kelahiran kembali yang memungkinkan Anda untuk dengan lancar mengubah NSF ke PST atau memindahkan kotak surat orang dari Mask Server ke MS Workplace Computer.

Fitur terbaru di dekat perangkat lunak ini adalah menahan diri dari email Lotus Notes atau mengirim email sepenuhnya di mainan informasi bermodelnya. Selain itu, perangkat lunak keselamatan NSF ke PST ini langkah langkah Lotus Notes 6.0 / 6.5 / 7.0 / 8.0, 8.5, 8.5.3 dan 9.0.1. Selain itu, perangkat lunak ini juga cocok dengan semua versi Lotus Block Computer, MS outlook, dan MS Convert Server.

Sebagai pengguna akhir, Anda juga dapat mengubah fungsi NSF to PST converter ini dengan mengunduh variasi kesusahannya. Tetapi sepotong menggunakan edisi coba, Anda kelezatan mengingat bahwa varian percobaan, memungkinkan Anda untuk menjatuhkan hanya 10 email dari setiap folder. Pada dasarnya, properti canggih tidak berlaku dalam upaya penulisan. Untuk memesan barang yang belum dikirim, Anda harus membeli variasi lengkap.