Image

Apakah Anda mencari cara untuk memigrasi Lotus Notes ke akun Office 365? Jika jawabannya ya, lanjutkan membaca blog karena kita telah membahas langkah-langkah migrasi data dari NSF ke akun Office 365. Banyak pengguna yang tidak puas dengan NSF dan mereka ingin memigrasi data dari NSF ke PST. Beberapa pengguna tidak dapat memahami antarmuka NSF, sedangkan, beberapa pengguna tidak dapat mengoperasikannya sehingga mereka memindahkan file mereka dari NSF ke akun Office 365.

Bagaimana Cara Memigrasi Lotus Notes ke Akun Office 365 Melalui Menggunakan Metode Manual?

Izinkan kami memperingatkan jika Anda berencana menggunakan metode manual untuk memigrasi Lotus Notes ke Office 365. Pastikan Anda menyadari risiko yang ditimbulkan karena pengguna dapat menghapus data mereka dan menghapusnya secara permanen. Proses konversi melalui pendekatan manual sulit dan rumit jadi hindari menggunakannya. Di bawah ini, kami telah menyebutkan langkah-langkah manual untuk memigrasi file Lotus Notes NSF ke akun Office 365 dengan menggunakan pendekatan manual:

● Mulai NSF dan tekan file NSF yang ingin Anda migrasikan.
● Tekan pada File> tab Ekspor.
● Sekarang, telusuri file ke lokasi di mana Anda ingin memigrasi file NSF dan simpan file dalam format file yang diinginkan.
● Tekan 'OK'.
● Pilih opsi akun 'Office 365' dan kirimkan kredensial akun Anda dengan benar.
● Sekarang, klik tab 'Selesai'.

Yang disebutkan di atas adalah langkah-langkah untuk melakukan migrasi file Lotus Notes ke akun Office 365 dengan menggunakan cara manual. Karena sebagian besar dari Anda sudah tahu bahwa itu tidak menjamin 100% konversi data dan pengguna mungkin merusak seluruh data kotak surat NSF dan menghapusnya secara permanen. Jika Anda berencana menggunakan metode manual, maka Anda perlu melakukan setiap langkah dengan hati-hati dan tidak membuat satu kesalahan pun.

Gunakan NSF ke Office 365 Converter untuk Memigrasi Lotus Notes ke Akun Office 365

Jangan gunakan metode manual karena tidak aman dan merupakan cara yang dapat diandalkan untuk memulai konversi data. Kami sangat menyarankan agar Anda memilih pengonversi NSF ke Office 365 tingkat lanjut karena ini memastikan 100% konversi file data dari NSF ke Office 365 secara langsung dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Alat ini memigrasikan file Lotus Notes ke berbagai jenis file seperti PST, MBOX, MSF, PDF, HTML, Zimbra, vCal, vCard, Office 365, Exchange Server, dan lain-lain. Perangkat lunak serbaguna akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan file sesuai keinginan lokasi. Alat ini memiliki banyak fitur lanjutan dan memungkinkan pengguna untuk memigrasi data dalam waktu singkat.

Ringkasan

Di blog ini, kami telah mencantumkan langkah-langkah tentang cara memigrasi file NSF ke Office 365 secara langsung dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Kami telah membahas langkah-langkah untuk mentransfer data dari NSF ke akun Office 365 dengan menggunakan metode manual.

Baca Lebih: https://www.kdetools.com/blog/import-lotus-notes-to-outlook.html