Image

Cinta datang dalam berbagai bentuk, begitu pula selera orang-orang dalam acara TV romantis. Beberapa orang menyukai romansa sejati, beberapa cinta romansa, dan yang lainnya suka menangis. Untungnya, Anda dapat menemukan semua ini di anime terkadang semuanya dalam satu pertunjukan.

Dari komedi hingga anime yang membuat air mata, ada anime romantis di luar sana untuk hampir semua orang. Jika Anda mencari sesuatu untuk ditonton di Hari Valentine atau hari lain dalam setahun kami telah mengumpulkan favorit kami dan di mana masing-masing tersedia secara legal untuk streaming. Untuk informasi lainnya mengenai anime, silahkan kunjungi Anime Saku.

My love Story

Banyak pasangan di anime roman membutuhkan waktu satu musim untuk berkumpul, tetapi Takeo dan Yamato dari My Love Story bukanlah pasangan yang normal. Takeo, protagonis utama yang tidak konvensional, terlihat seperti bos yakuza jadi bukan pria idaman gadis remaja pada umumnya - tetapi Yamato langsung jatuh cinta padanya. Tentu saja, semua temannya mengira dia gila, sehingga dinamika antara pasangan dan teman mereka menjadi bagian penting dari cerita bersama mereka.

Yang terpenting, My Love Story mengeksplorasi hubungan Takeo dan Yamato yang tumbuh dan berkembang ini bukan kemauan-mereka-mereka-bukan-romansa. Ini secara konsisten menyenangkan dan menyentuh semua kiasan favorit, juga, tanpa berlebihan itu berarti episode pantai, Natal, dan Hari Valentine! Ini juga memiliki salah satu lagu tema paling lucu dalam beberapa tahun terakhir, bagus untuk ditonton bersama seseorang yang spesial.

Nisekoi

Jika Anda sedang ingin menonton komedi romantis ringan, Nisekoi masih menjadi salah satu favorit kami. Ini mengikuti dua siswa sekolah menengah, Raku dan Chitoge, yang ayahnya menjalankan geng saingan. Raku dan Chitoge saling membenci tetapi untuk menjaga perdamaian antara geng, ayah mereka memutuskan bahwa anak-anak mereka harus berkencan, dan Raku dan Chitoge harus berpura-pura menjadi pacar agar hal itu tidak terjadi. Tentu saja, Raku naksir gadis yang berbeda, yang melempar beberapa kunci dengan banyak cara.

Nisekoi mungkin memiliki DNA harem, tetapi itu adalah salah satu dari sedikit pertunjukan yang bahkan mendekati genre di mana protagonis sangat disukai; Tidak sulit untuk percaya bahwa Chitoge dan Onodera mungkin jatuh cinta pada Raku, yang memesona dengan caranya sendiri. Dan dengan animasi dari studio Shaft, Nisekoi memiliki gaya khas yang membuat setiap adegan yang menakjubkan menjadi lebih baik.

Toradora!

Ryuuji Takasu memiliki wajah yang menakutkan namun memiliki jiwa yang lembut, sedangkan Taiga Aisaka adalah gadis kecil namun berapi-api yang selalu siap bertarung - sedemikian rupa sehingga ia dikenal di sekolah sebagai Harimau Palem. Karena kecanggungan yang berlebihan dari Taiga, keduanya akhirnya berbicara dan menemukan bahwa mereka saling menyukai. Mereka, tentu saja, memutuskan untuk saling mendukung.

Itu mungkin terdengar seperti pengaturan rom-com yang cukup standar, tetapi Toradora sama sekali tidak mendasar. Karakternya yang unik dan dapat dihubungkan memiliki chemistry yang fantastis, dan benar-benar menghindari perangkap banyak komedi romantis. Dan, tanpa merusak apa pun, ia memiliki salah satu adegan romantis terbaik di semua anime.

Nozaki-kun Princess of the Month

Ketika siswa sekolah menengah Chiyo Sakura mencoba bertanya siapa yang dia suka, dia ... memberinya tanda tangannya. Ternyata, Nozaki-kun yang tinggi, tampan, dan tidak sadarkan diri itu diam-diam adalah shoujo mangaka yang sangat populer (penulis manga romantis yang ditujukan untuk remaja perempuan) dan tanpa sengaja Chiyo menjadi asistennya.

Monthly Girls 'Nozaki-kun mengeksplorasi kiasan shoujo dengan banyak humor - serius, ini adalah komedi pertama dan terpenting, dan yang bagus pada saat itu. Tentu saja, itu adalah pemain konyolnya yang menggemaskan yang membuatnya lucu dan tulus. Anda pasti dapat mendengarkan lagu tema dan belajar sedikit tentang semua upaya untuk menjadi seorang mangaka, semuanya dalam 12 episode singkat.

Her and Her Circumstances 

Her and Her Circumstances, juga dikenal sebagai Kare Kano, menceritakan kisah cinta dua siswa yang tampaknya sempurna yang diam-diam merupakan individu yang sangat cacat. Yukino Miyazawa tumbuh subur karena kekaguman dan secara pribadi menyebut dirinya ratu kebanggaan. Dia bertemu dengan siswa teladan Soichiro Arima, yang mulai mengalihkan perhatian darinya, dan segera bertekad untuk menjatuhkannya. Arima mengetahui rahasianya dan memerasnya, mengungkapkan sisi lain dari dirinya.

Mereka membentuk persahabatan dan akhirnya romansa. Bersama-sama mereka belajar untuk menjadi lebih nyaman dengan siapa mereka sebenarnya dan menerima siapa mereka sebenarnya, setidaknya dengan satu sama lain.

Kepribadian yang tidak biasa dari karakter utama, duplikat mereka dan cara unik mereka dalam menangani masalah mereka membedakan Dia dan Negara-Nya dari roman shoujo lainnya. Romansa di anime ini juga terasa realistis dan otentik. Sebagai peringatan, anime tiba-tiba berakhir, dan Anda harus beralih ke Manga untuk melanjutkan ceritanya.

Clannad: After Story

Clannad: After Story adalah sekuel dari seri slice-of-life Clannad, dan dimulai setelah Tomoya dan Nagisa dari seri pertama lulus SMA. After Story berurusan dengan ikatan keluarga yang kuat dan masalah individu pasangan, dan jika Anda melewati pendahulunya yang baik tetapi tidak begitu baik, Anda akan dihadiahi dengan cerita yang manis, mengharukan, dan terkenal karena membuat hampir semua orang menangis.

5 Centimeters Per Second 

Film 5 Centimeters Per Second merupakan film yang terbagi menjadi tiga bagian, yang meliput kehidupan masa kecil Takaki Tono hingga dewasa muda. Sebagai anak sekolah dasar, ia berteman dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Akari. Selain tentang cinta masa muda, 5 Sentimeter Per Detik menangkap perasaan jarak antara dua orang yang terputus atau tidak mampu, dan animasi serta arahnya dengan indah menangkap kesedihan di sepanjang bab-bab kehidupan Takaki.

Yuri on Ice 

Yuri on Ice secara teknis bukanlah anime action, tapi pasti layak mendapat tempat di daftar ini. Ini mengikuti sosok skater Jepang Yuri Katsuki, yang hampir kehilangan hasratnya untuk skating ketika dia bertemu idola lamanya, Victor Nikiforov. Jadi ya, ini adalah anime olahraga tentang figure skater tetapi kebanyakan tentang hubungan yang saling menguntungkan dan mendukung.

Ada banyak layanan penggemar pria-ke-pria jika Anda suka, tetapi perkembangan acara tentang hubungan Yuri dan Victor sebenarnya sangat progresif untuk anime. Lebih dari itu, Yuri on Ice mengeksplorasi persahabatan dan krisis identitas seperempat kehidupan yang dapat membuat kita mempertanyakan cara hidup kita.

Plus, ada beberapa skating yang sangat bagus dan pemeran karakter pendukung yang penuh warna yang memberikan latar belakang yang bagus untuk hubungan yang indah. Demikian ulasan ini, semoga bermanfaat.